Dian Sastro Tegas Ogah Main Film Horor Meski Dibayar Mahal, Kenapa?

Dian Sastro Tegas Ogah Main Film Horor Meski Dibayar Mahal, Kenapa?

Dian Sastro Tegas Ogah Main Film Horor Meski Dibayar Mahal, Kenapa?

Belasan film pernah diperankan oleh Dian Sastro, jadi berasal dari romance, sejarah perjuangan sampai film komedi. Namun Dian belum termasuk terlibat dalam proyek horor, kenapa?

Dian Sastro yang memulai kariernya sebagai gadis sampul tercatat telah membintangi belasan judul film. Dian sendiri jadi berkecimpung dalam dunia film sejak th. 1999 lalu. Kala itu, Dian bermain dalam film “Bintang Jatuh” garapan sutradara Rudi Soejarwo.

Dian menyebut dirinya termasuk orang yang humoris. Dian mengakui bahwa dirinya sesungguhnya mirip sekali belum pernah tergabung dalam film horor. Ia pun sesudah itu menyatakan alasannya tidak terima tawaran tersebut.

“Gue sebenernya anaknya komedi banget, nah yang belum mirip sekali justru horor,” terang pemeran utama dalam film “Kartini” ini. “Bukannya kenapa-kenapa, jikalau horor sebenernya gue tuh anaknya penakut.”

Rupanya Dian cemas dengan hantu dan tak dambakan apabila sampai memandang sosok tak kasat mata tersebut. Bahkan istri berasal dari pembalap Indraguna Maulana Sutowo ini pun menyebut makhluk astral dengan istilah uka-uka.

“Gue tuh memadai cemas mirip uka-uka,” imbuh Dian layaknya yang dilansir berasal dari laman 20Detik. “Jadi jikalau apabila gue syuting film horor tetap tiba-tiba ketemu beneran mirip uka-uka kan jadi males.”

Meski cemas hantu, ia mengaku masih sudi terima film pembunuhan. Dian secara tegas menolak tawaran main di film horor samasekali ia bakal dibayar mahal.

“Kalau sudi thriller atau pembunuhan itu gue masih berani,” tambah Dian sambil tertawa. “Tetep aja jikalau ketemu uka-uka sudi dibayar gede pun gue males. Di hidup gue enggak sudi berkenalan dengan uka-uka.”

Dian yang dua th. terakhir berkarya di balik layar film ini menyebut dirinya tak menutup diri apabila berkesempatan lagi beradu akting. Aktris 38 th. ini mengaku tak dambakan berhenti belajar sebagai aktor.

“Gue memadai murah (jadi) panggilah aku. Jadi aktor itu proses belajarnya termasuk tetep enggak berhenti menurut gue,” kata Dian via Zoom. “Gue termasuk enggak menghalangi kok untuk akting. Insya Allah gue masih tersedia kerja mirip dengan temen-temen gue juga.”

Dian termasuk berucap bahwa masih tersedia sejumlah pihak yang menawarinya main film. “Alhamdulillah masih laku (akting) kak. Ya ayo aja, gue sih ayo banget,” tandas Dian semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *